Sabtu, 18 Desember 2010

you ?! he ?! or my own ? -__-

hiiaahh -__________-
semua yang telah terjadi antara aku dirimu dan dirinya .. 


wiikk ? melankolis banget sih saya -___-
haha , yasudah .. kalau ak memang ditakdirkan begituu * hng ? --" *
aku tuh cuma mau ngingetin dia tuh lhoh ! AAARRGGHH :/
kalo emang nggak niat yaudah ! STOP AJA NGERTI NGGAK ?!
LDR tuh nyiksa ak tau nggak ? :'(
apalagi yaa .. sekarang tuh banyak banget yang ngomongin anda tauk !
huaaaa I HATE YOU ! wuuu dasarr .. jahatt .. lama-lama pengen jotos kamu ! ngeliat mukamu ancur , hkakak # devil # kekeke xD
trus aku pengen ngelemper telur busuk ke rambut mu , shampo di rumahmu aku buangin semua sampe nggak ada shampo satu pun di rumahmu , uangmu aku curi sampe kamu nggak punya uang sepeserpun buat beli shampo .. dan akhirnya kamu nggak bisa keramas , trus terpaksa punya rambut bau telur busuk 
masih ada lagii .. -___-
kukumu yang panjang-panjang ituu aku potongin sampe ke jari-jarimu aku potong ! hahaha # ketawa jahat #
otakmu yang pinter luar biasa ituu aku congkel # what ?! congkel ?! # =.="
trus aku masukin ke kepalaku , biar aku pinter ! hkakak xD
dan lagii lagii .. -___-
hidungmu yang mancung itu aku patahin sampe bunyi tulang patah nya kedengeran .. 
hohho hohho hohho ^^
trus waktu kamu dah sekarat , ak tinggalin kamu dan ak bilang :
" sokor , makanya jangan suka mainin perasaan orang , weekk :P
perempuan tuh juga bisa jadi monster kalo dah marah banget ! inget ituu ! "


NB : haha , sadis yaa ? atau kurang sadis ? bagaimana menurut anda ? ini tuh cerita masa lalu saya , # tapi adegan sadisnya nggak beneran # cuma khayalan masa laluku waktu masih sama >tuuut< , aku nggak sengaja nemu tulisan ini di dalam lemariku , haha , yaa begitulah intinya :DD 
INI KHAYALAN MASA LALUKUU !

4 komentar:

  1. hakkakaka apiik mba! gokil emg sadisss... sadisnya tuh es es es! XD

    BalasHapus
  2. hehe makasii mbakk :DD
    es es es ?? hiiee ?? apa ituu ? ;P

    BalasHapus
  3. hakakakaka... ya es es es itu "s" "s" "s" sadiiss!!

    BalasHapus
  4. owalaaahh ..
    haha yaa pastiii laahh ^^

    BalasHapus