Kamis, 23 Desember 2010

apa ya ?? terserah lah -.-

semua untuk satu ..
satu untuk semua ..
yang terlewatkan dan terlupakan ..
dari kumpulan-kumpulan kisahmu , kisahku dan kisahnya ..
jalan ini berliku , penuh tantangan , tak mudah , ya , memang seperti itu adanya ..

apa ? apa yang kau harapkan di sini ?
apa ? apa yang kau cari di sini ?

ketika kau mengucapkannya , menguraikannya , mengakuinya ..
aku terpana , sorot matamu tak tertebak ..
desisan keluh kesahmu tak tertangkap oleh pendengaranku ..
senandung perasaanmu tak dapat aku nyanyikan ..

"only seek the truth above all a mistake that is between me , you and someone there"
... hanya mencari kebenaran di atas kesalahan yang ada di antara aku , kamu dan seseorang di sana ..

karena kamu ..
sudah , tak mampu aku tebak ..

karena ego mu ..
sudah , lampiaskan saja ..
aku tak peduli , semua yang terjadi ..
ya , biarlah terjadi ..


~ thanks ^^ ~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar