Selasa, 28 Desember 2010

jane tugas ,, tak buat posting XD

What do you think about us ?

yang terlewatkan dan sia-sia ..
namun tidak untuk kali ini ..
ya , aku bahagia ..

what do you think about us ?
I already told you , remember ?
tidakkah semua itu penting ? simpul senyummu memberi isyarat padaku , atas semua yang kau rasa ..
tidakkah kau tau ? bahasa tubuhmu menagihku memberi kembali , atas semua yang ku beri ..
hanya sedikit , namun pasti dan berarti ..

mozaik , perputaran kehidupan , serpihan kehidupan ..
mengikat semua perbedaan yang ada di antara kita ..
akan ku lakukan lagi , jika Dia mengizinkan ..
karena kau , ya .. mungkin , karena kau ..

ku tak tahu sampai kapan ..
kurasakan rindu ini terus membuncah ..
menyiksaku dengan sembilu ..
mewarnai hariku yang kelabu ..

sadarkah kau ? kita bersama .
dalam satu harapan ..
dalam satu tujuan ..
dalam satu langkah ..

ingatkah kau ? ketika senandung itu .. melarutkan kita semua dalam keheningan , kebahagiaan , kedamaian ..
yang aku tau , sedikit , tak terlihat ..
tak terbaca oleh tatapan matamu ..
tak tertangkap oleh pendengaranmu ..

sejenak seketika , roda itu pun bergulir tanpa kata ..
aku tak mengerti , hanya membisu dalam susana yang terbunuh sepi ..


ku akui , ada rasa tanpa warna ..
mengharu biru hati kita ..
sebiru hari ini , ketika kita tertawa bersama ..

ya , aku menginginkan kembali ..
suasana yang tak terduga ..
saat kita semua larut , dalam lingkaran hangat persahabatan ..

yang mulai terasa , bagai tumpukan salju ..
menimbun negara Eropa ..

setetes demi setetes ..
rindu ini muncul ..

semakin membuncah hati ini , karena kau dan dia ..


aku tak kuasa , kebahagiaan itu terus mengalir ..
membasahi pelupuk mata ..
ketika langkah itu lenyap ..

apa yang dapat aku rangkai lagi di akhir bait ini ?
laporan kebahagiaan tak terlukis dengan sempurna ..
hanya itu , kebahagiaan tiada duanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar