Jumat, 24 Desember 2010

sillaturahmi gokil ! :DD

samlekoom :)
aku mau lanjutin critaku yang " ban miring apik cuy ! "
haha , nah habis kejadian ittuu , ak sama mbak ratri fine2 aja di perjalanan menuju sekolah ..
eh nggak nding , pas di jalan yang deket rumahnya mas bogi itu kan kita capek , trus istirahat di bawah pohon talok , yaahh aku sama mbak tabb tuh dodol banget , lupa bawa minum .. lupa bawa uang , hadeh --"
yaudah deh istirahat dulu di bawah pohon talok ..
mbak tabb : * nyari talok * eh cari talok aja ! sapa tau bisa menahan dahaga dikit ..
aku : yohyoh , ayoo ..
eeehh , tiba-tiba tuh aku sama mbak tabb denger kayak ada suara suat-suit # apaan sih ?! # 
reflek , aku sama mbak tabb noleh ke tempat nya adek-adek yang lagi main di teras rumah , ternyata bukan ..
DAN TERNYATA SODARA-SODARA ! # hiperbola saia kumatt # XD
suara itu berasal dariiiiiiiiii ..













jreng - jreng ..
DAM DARARAMM ! # lagi-lagi hiperbola #
anak-anak kisruh yang lagi manjat di atas pohon talok * jeglerr ! blerr ! * -___-
langsung dah cabut dari sana dan just say : eh , sorry sorry * dilempari sendal mbak tabb *
haha , apikk .. oh yaa , aku juga ketemu sama anak kecil pecicilan yang katanya namanya 'kentut' buahahahaha , nama yang bagus * plaaak ! * -____- ( tulisannya tak bold haha ,, tak italic juga , wkwk )
lanjuuuuttt .. ^^
sampe sekolah , yey gerbang terbuka , haha mungkin dah tau aku sama mbak tabb dateng # pede # -___-
tapi sayangnya nggak ada orang , jelas lah yaa . hadeh dah pada libur kok -___-
yang ada cuma pak tukang-pak tukang , hahaii ada yang masih inget aku sama mbak tabb lhoh .. haha ..
yaudah deh aku sama mbak tabb jadi dibolehin naik ke lantai atas ..
diatas aku sama mbak tabb ngunjungi kelas 3-5 dan foto-foto tapi AAARRGGHH hpku sama hpnya mbak tabb sama-sama lowbatt pas itu , huaaa marmosi T.T
oh yaa aku sama mbak tabb juga ninggalin pesan rahasia # halah ! # haha aku taruh di laci meja ustadzah .. liat yaa @kelas 5 ^^
lalu lalu laluu ,, aku sama mbak tabb turun dan ke kelas 6 , huaa jadi kangen banget masa2 waktu masih di kelas itu , uuu kangen :3
dinding yang biru , hkakak :DD
aku sama mbak tabb nulis di papan tulis nya kls 6 .. :)
jangan dihapus yaa @kelas 6 ^^
setelah ituu , aku sama mbak tabb pulang , eh nggak .. ke rumahnya mbak anggi dulu , yaah ternyata aku sama mbak tabb datang di saat yang kurang tepat , soale mbak anggi >adek kelas lhoh< mau les .. yaa tapi masih ada waktu untuk ngobrol-ngobrol ..
tapi .. kenapa nggak dikasih minum yaa ? # ngarep #
padahal tujuannya kita kesana tuh biar dikasih minum # woo nggak ikhlas ! # -___-
haaahh yaudahlaah , habis ke rumah mbak anggi aku sama mbak tabb ke rumah mas Izal .. eehh tapi nggak jadi .. soalnya ada tamu , yaudah membatalkan niat ke sana .. habis nggak enak juga sih , takut ganggu .. >.<
laluuu , # kayaknya kebanyakan ' lalu ' nya deh .. # -.-
aku sama mbak tabb ke rumahnya mas Nabil , tapi nyasar lhoh eh .. uuuaa maluu >,<
tapi alhamdulillah ada anak-anak kecil yang mau nunjukin rumahnya mas nabil .. huft , sukurlah (:
sampe rumah mas nabil , eehh malah bocahnya nggak ada --"
yaudah ngobrol-ngobrol aja sama orang tuanya , dan lagi-lagi nggak dapet minum woy ! hadeh . >.<
singkat cerita , aku sama mbak tabb ke rumahnya mas bogi , haha ternyata dikasih minum juga XD
tapi , aku sama mbak tabb nggak minum *.*
soale nggak ada sedotan biasa , adanya sipah , yo nggak mau no -___-
nggak jadi minum lagi --"
wah mana aku sama mbak tabb digangguin sama adeknya mas bogi lagi , hadeh , stress aku -.-
singkat cerita * part 2 * aku sama mbak tabb pulang .. dan - the end -

maaf yaa nggak ada fotonya , belum sempet di upload jhe -____- 

1 komentar: