Kamis, 23 Desember 2010

Ban miring apik cuy ! XD

pernah denger ban miring ? hkakak ..
itu lhoh ,, ban sepeda yang miring trus kalo mau bener lagi tinggal ditendang dengan sepenuh hati ! ~ ~
hehe :)
kemaren , tepatnya hari Rabu , 22 Desember 2010 ..
ak main ke rumah eyangnya mbak ratri ~ panggil aja mbak tabb ^^
padahal waktu itu aku lagi sakit tauk ! # ra takon # -____-
tapi yaa hasrat ingin main tak bisa ditahan (?) # hiperbola untuk kesekian kalinya # =.="
yaudah deh ak main , sampe sana .. ak sama mbak tabb foto2 gaje pake web cam trus buat video gajelas juga .. hadooohh gajelas semua ! tapi apik ^^
habis ituu , aku sama mbak tabb ke kamar mandi (?) # apaaa ?!! #
kekeke , buat nelpon orang gaje * lagi * -___-
terus habis itu kita sepedaan ke sekolah .. SDIT BIAS kaliurang tercinta muahh muaahh :* # apadehmaksutnya # --"
tapi tuh ! perjalanannya nggak lancar terus ! slalu ada hambatan ! TIDAAAKK ! # lebay #
example : - tiba-tiba jadi berat nggeosnya (?) mksdte : ngayuh ..
               - nek naik tanjakan jadi mundur tiba-tiba ..
               - dan laen-laen :P
padahal tuh aku sama mbak tabb dah lumayan jauh dari rmh eyangnya mbak tabb , eh .. terpaksa balik deh ,, tapi waktu itu ban belakangnya tuh bener2 udah nggak bisa diajak kompromi lagi , haahh --"
yaudah deh mbak tabb nggotong ban belakang , aku yang nuntun sepeda bagian depannya ..
di jalan , ak sama mbak tabb diliatin orang-orang # huaa malunyaa # >,<
bukannya malah dibantuin malah diliatin , haaahh .. -___-
NGGAK REFLEK NIH . KURANG REFLEK ! XD
haha ,, tapi aku sama mbak tabb punya ide cemerlang * tiba2 muncul lampu , kayak di tv2, CLING ! *
pas lewat di depan kantor polisi , aku sama mbak tabb pura-pura kesusahan # emang kesusahan tauk ! #
biar ditolongin gituu .. wkwk .. licik XD
eeehh , tapi yaa nasib deh -___-
bukannya malah ditolongin tapi malah diketawain , huaa jahaat ! punch you pak nyaa ! # nggak sopan #
huahahaha # ketawa jahat # , tapi ternyata ada juga yang mau nolongin .. prok prok prok ^^
...............................
yeeess !! akhirnya bener lagi deh sepedanya !
tapi .. baru dinaikin bentar aja dah rusak lagi , haahh marmosi >.<
yaaahh seterusnya tetep gituu ..
nyampe bolak-balik berapa kalii gituu , nggak ngitung saia XP
haha , sampe2 aku sama mbak tabb tuh maluu banget sama pak nya yang udah nolongin , hohho ^^
peace yo pak ! ^^
.............................................
habis tuh , karena sepedanya nggak bener-bener dan kesabaranku sama mbak tabb dah abis , aku sama mbak tabb mutusin jalan kaki aja ke sekolah , sepedanya dibalikin ke rumah eyangnya mbak tabb ..
trus tiba-tiba adeknya mbak tabb keluar dan bilang : ini tuh ban nya miring , kalo mau bener harus ditendang * DUAAKK * 
aku sama mbak tabb : haa ?? * melongo * yaelah , gubrak deh ..
 dari tadi kek .. >,<
yaudah deh .. akhirmyoo .. aku sama mbak tabb naik sepeda dengan lancar menuju sekolah kita dulu :D
hehe ..
trus tuh kalo di jalan tiba2 nggoesnya jadi berat lagi , mbak tabb turun dan * DUAAKK ! * menendang sepenuh hati si ban miring itu , hkakak ^^


dah dulu yaaa .. masih ada lanjutannya , tapi dah mulai males nih --"
liat posting selanjutnya ajaa ! 
sekian ,  trimmakasii :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar