Senin, 20 Desember 2010

apa iya ?! believe it or not ,, haahh what ever ! T.T

aku rasa , raganya memang slalu ada untukku ..
tapi hatinya bukan untukku lagi ..
aku tau , senyumnya tampak tulus untukku ..
namun , dibalik semua itu ,, senyumannya bukan tertuju padaku ..
aku mengerti , kata-kata indahnya terpaksa dia berikan untukku ..
tapi hatinya tak bisa mengelak bahwa dirinya bukan padaku ..
tapi , satu pintaku .. hanya satu ..
uraikan itu semua dengan kejujuranmu .. 
akui itu semua dengan segala ketulusanmu ..
kebaikanmu ,, justru menyakitiku ..
sangat menyakitiku ..
aku akan lebih menghargai kejujuranmu ,, meskipun pahit dan sakit ..
karena aku yakin , Allah pasti memiliki rencana yang indah di luar dugaanku ..
karena aku yakin itu .. aku mampu melepas semua kisahmu ..
meskipun harus diawali dengan luka dan tangisan ..
namun , akan berakhir dengan senyuman ..
berakhir dengan sempurna ..
cukup dengan pasrah kan semua kisahku pada-Nya ..

~ thanks ~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar