Rabu, 15 Desember 2010

puisi adalah SAYA ! (:

ekhem .. ekhem .. (:
haha ,, ak mau bahas tentang 'puisi !' kekeke xD
okeoke ??
hmm ,, beginii lhoh .. ^^
kebanyakan orang-orang tuh paling males kalo disuruh buat puisi , baca puisi , dan laen-laen yang berhubungan dengan puisi .. padahal , puisi itu bisa melukiskan perasaan kitaaa .. ^^
iya nggak iya nggak ? IYA ! # edan , tanya sendiri jawab sendiri # -.-"
tapi emang beneran lhoh ,, suerr deh ! kagak percaya ?! nyesel deh lu ! :P
haha ,, setelah posting-posting selintas saya yang gaje ini .. saya akan menunjukkan karya-karya puisi saya .. yang mungkin belum terlalu bisa dibilang bahasa dan maknanya tingkat tinggi .. TAPI !
haha ,, sudah lumayan lah katanya mbak norma (:
guru senior saya .. beliau juga hobby membuat karya-karya sastra apalagi puisi !
so ,, kami berdua .. menjunjung tinggi sastra puisi ,, dan tetap menjaga kelesariannya # wew ?! #


yasudah .. cukup sekian ,, dan terimakasih ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar